Selasa, 03 Februari 2009

ICT in My LoVely sKuUll......*M3M*

Intermezzo,,,,

Jika kita mengamati perkembangan ICT di sekolah-sekolah yang ada di Malang Raya ini, maka kita akan menyimpulkan bahwa upaya untuk mengembangkan hal-hal yang terkait dengan ICT.
Dan itu semua semata-mata hanylah untuk meningkatkan mutu pembelajaran dan pendidikkan di sekolah masing-masing dengan tujuan memajukan seluruh elemen yang ad di sekolah tersebut. Tak terkecuali, MAN 3 Malang pun yang juga sampai saat ini masih terus mengembangkan hal-hal yang terkait dengan ICT, juga terus up to date, agar tak "mandeg".

The Post For Education,,,,,

Penggunaan ICT ini, alangkah besar manfaatnya bagi sekolah yang sedang melakukan upaya peningkatan mutu pembelajaran. Dengan ini tak hanya siswa saja, tetapi juga kalangan gurupun juga merasakan dampak yang diberikan oleh ICT. Dengan ICT, guru dapat mengakses informasi yang berhubungan dengan bahan ajar untuk disampaikan kepada siswa. Selain itu, dampak yang nyata bagi sekolah itu sendiri yaitu dalam mensosialisasikan dan mempublikasikan kepada publik tentang profil, visi, dan misi sekolah masing-masing.

The Internet In The Education Side,,,,

Dengan adanya, hal inijuga, pada dasarnya juga membantu siswa dalam upaya pengiritan uang saku. Akan tetap, itu semua kembali kepada siswa itu sendiri, bagaimana tentang manjaemen uang saku. Jika mereka ternyata justru mengalihfungsikan uang saku mereka kepada hal-hal yang tak bermanfaat, maka sia-sia saja adanya hal ini.

Tidak ada komentar: